Jasa Cuci AC Tangerang

Jasa Cuci AC Tangerang – Barang elektronik umumnya terkenal mudah rusak, tak terkecuali dengan AC. Perawatan jelas dibutuhkan untuk menjaganya agar tetap bekerja dengan baik. Dan dari beberapa tips merawat AC yang ada, menjaga kebersihan AC adalah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. AC sendiri perlu dibersihkan setiap 3 bulan sekali. Itu pun harus dengan bantuan dari ahlinya. Anda memang bisa membersihkannya seorang diri. Akan tetapi untuk urusan bersih-bersih total, sebaiknya serahkan saja kepada yang lebih berpengalaman.

Gudang Teknik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan barang dan jasa. Salah satunya adalah jasa service dan cuci AC. Kami memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik untuk solusi air conditioner anda. Kami melayani penjualan, pemasangan (unit baru, dan bekas), cleaning, jasa instalasi pipa AC isi dan tambah freon semua merk dan type AC.

Jasa Cuci AC Tangerang
Jasa Cuci AC Tangerang

Berawal dari kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan jasa service Air Conditioner (AC) yang jujur, terpercaya dan kredibel, kami hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan didukung teknisi yang berpengalaman serta peralatan kerja yang berstandar nasional sehingga dapat memberikan kualitas layanan yang prima kepada semua pelanggan diberbagai sektor.

Baca Juga : Jasa Tukang Listrik Tangerang

Promo Gratis Cuci AC Tangerang
Promo Gratis Cuci AC Tangerang

Kami menerima skala projek maupun retail untuk gedung, toko, kantor, pabrik, gudang, dan perumahan. Saat ini Gudang Teknik sedang mengadakan promo GRATIS cuci AC untuk kawasan pabrik, industri, dan perkantoran.

Untuk menjalin relasi dan memberikan kepuasan kepada pelanggan, saat ini Gudang Teknik memberikan promo gratis pengecekan dan cuci AC khusus untuk kawasan industri, pabrik, pergudangan, dan perkantoran area Tangerang. Hubungi Kami untuk Konsultasikan Kebutuhan Anda.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Leave a Comment

Your email address will not be published.